Single Blog Title

This is a single blog caption
13 Apr 2012

Open Recruitments 16 April – 16 Mei 2012

/
Posted By
/
Categories

Your First Step to Excellence. Join Us!

Pusat Teknologi Instrumentasi dan Otomasi (Center for Instrumentation Technology and Automation – CITA ITB), pusat yang bergerak di bidang pengembangan teknologi Instrumentasi dan Otomasi, menawarkan kesempatan untuk bergabung untuk posisi sebagai berikut,

Instrument Engineer

  1. Fresh Graduate S1 sains dan teknik (Teknik Fisika, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Lingkungan, Fisika, Kimia, Astronomi).
  2. Memiliki komitmen dan passion untuk mengembangkan diri di bidang Instrumentasi dan Otomasi
  3. Bersedia diikat kontrak untuk periode minimal 2 tahun

Instrument Technician

  1. Fresh Graduate D3 sains dan teknik (Elektronika Industri, Teknik Jaringan Komputer, Metrologi & Instrumentasi, Mekatronika)
  2. Bersedia diikat kontrak untuk periode minimal 2 tahun

Engineering Journal Administrator

  1. Fresh Graduate S1 / S2 sains dan teknik (Teknik Fisika, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Lingkungan, Fisika, Kimia, Astronomi)
  2. Memiliki passion dalam penulisan saintifik dan komitmen untuk mendiseminasi perkembangan teknologi Instrumentasi dan Otomasi
  3. Bersedia diikat kontrak untuk periode minimal 2 tahun

Benefit yang ditawarkan:

Fasilitas luas untuk mengembangkan wawasan serta skill di bidang Instrumentasi dan Otomasi

Bila anda merasa pemahaman teknis tentang instrumentasi dan otomasi yang didapat selama kuliah belum memadai, bergabung dengan CITA-ITB merupakan keputusan yang tepat. Disini anda akan mendapatkan kemampuan mengoperasikan berbagai device yang banyak dijumpai di industri Oil & Gas besar, seperti berbagai brand Mikrokontroller, PLC, DCS, VSD dan banyak lainnya. Kami juga mempunyai visi pengembangan teknologi masa depan untuk energi terbarukan dan mekatronika.

Kesempatan untuk mengembangkan kemampuan berorganisasi dan berkomunikasi dengan para profesional dari industri dan akademia

Setiap tahun CITA rutin mengadakan lebih dari 20 pelatihan teknis untuk berbagai Industri, PT Pertamina (Persero), Chevron dan Medco. CITA juga menyelenggarakan berbagai seminar industri, serta menerbitkan Jurnal Otomasi, Kontrol dan Instrumentasi. Berbagai kegiatan ini menjadi kesempatan anda mengembangkan kemampuan berorganisasi, berkomunikasi serta mengasah kemampuan teknis anda dalam tim yang ramping dan efisien.
Bagi yang dinilai sudah memiliki kesiapan dan kemampuan yang cukup, akan mendapat kesempatan menjadi instruktur untuk pelatihan industri.

Kesempatan mendapatkan beasiswa melanjutkan studi S2 di ITB

Dengan wawasan yang didapatkan dari pembinaan dan pengalaman kerja CITA, anda lebih mantap dan sukses menjalani studi S2 di ITB dan berkembang menjadi peneliti dan praktisi handal di bidang Instrumentasi dan Otomasi. CITA menyediakan beasiswa studi S2 untuk staf terpilih, serta mencarikan berbagai kesempatan mendapatkan beasiswa studi S2/S3 di Luar negeri.

Ketentuan Rekruitmen

Kirimkan Surat Lamaran dan CV (dlm format PDF) ke Kepala Pusat Teknologi Instrumentasi dan Otomasi e-mail : services@instrument.itb.ac.id, atau sampaikan langsung ke alamat,
Pusat Teknologi Instrumentasi & Otomasi ITB (CITA ITB)
Gedung Ex.PAU Lt.8
Jl. Ganesha 10, Bandung
Ph. 022-2514285 / 022-2514452

Selambat-lambatnya 16 Mei 2012

.